JSC Services

excellence in wellness care

Kirim WhatsApp

Penanganan Cedera Olahraga

Penanganan cedera olahraga di JSC tidak hanya terpaku pada indikator nyeri, tetapi sampai pada tahap Return to Sports.

Program diberikan hingga klien dapat kembali mencapai performa optimal seperti sebelum cedera. JSC juga menagani pasien yang akan atau telah menjalani operasi akibat cidera sehingga mencapai pemulihan yang optimal.

Manajemen Nyeri

Nyeri menyebabkan frustasi dan menurunkan kualitas hidup. JSC memberikan solusi untuk mengatasi nyeri khususnya yang terjadi di sistem otot-tulang (musculiskeletal).

Nyeri pada otot-tulang umumnya diakibatkan oleh kekakuan otot, kesalahan postur/posisi, atau akibat radang kronis jaringan lunak (overuse chronic injury).

Hal tersebut berdampak terhadap beberapa keluhan seperti yeri punggung belakang (low back pain), kaku leher, kaku bahu dan nyeri kronis ketika olahraga.

Pengaturan Berat Badan

JSC menawarkan solusi dalam mengatur berat badan. Penanganan obesitas di JSC berpegang pada kaidah ilmuah sehingga dilakukan secara AMAN DAN SEHAT secara medis.

Pendekatan melalui olahraga, modalitas terapi (laser lipopysis) dan pengaturan makanan menjadikan program ini diberikan secara integratif dan memberikan hasil yang optimal tanpa efek yoyo (berat badan kembali naik setelah program)

Medical Fitness Program

Program ini ditunjukan bagi klien yang ingin meningkatkan kebugaran fisik. Medical fitness program bukan sekedar fitness biasa, tetapi juga diperuntukkan bagi pasien-pasien yang membutuhkan terapi olahraga sebagai penunjang kesembuhan seperti diabetes, hipertensi, masalah jantung, osteoporosis, osteoarthrisis, dislipidermia dan obesitas.

Pemberian program latihan oleh dokter spesialis kedokteran olahraga dan supervisi langsung oleh sports therapist membuat pasien yang berolahraga dapat merasa aman dan mendapat kemanfaatan optimal dari latihan.

JogjaITClinicSERVICES